Sedia Produk Nasa

Sedia Produk Nasa
Tlp : 0813 2901 0583

5 JENIS MAKANAN YANG PERLU DIHINDARI AGAR CEPAT LANGSING

Sunday, September 6, 2015



1. Mentega
Mentega mengandung lemak. Kalau Anda mengonsumsinya berlebihan, maka akan makin susah bagi Anda untuk menurunkan berat badan.
2. Margarin, Saus, Mayonnaise
Kandungan lemak mayonnaise normal adalah 70 persen. Sementara pada margarin bisa memiliki 60-75 persen kandungan lemak. Belum lagi margarin yang diproses khusus dengan penyimpanan yang lama, sehingga bisa mengandung lemak trans yang berbahaya.
3. Makanan Manis: Cokelat, Krim, Es Krim
Mengonsumsi makanan manis berlebihan jelas akan membuat Anda sulit mendapatkan berat badan yang ideal. Sebagai gantinya, konsumsi makanan yang lebih sehat dan mengandung gula alami. Misalnya buah-buahan segar.
4. Produk Ternak Sapi (Dairy Products)
Sejumlah produk ternak sapi memiliki kandungan lemak yang tinggi. Contoh, kandungan lemak pada krim bisa mencapai 15-40 persen. Mozarella kandungan lemaknya 45 persen. Jadi, setiap kali Anda akan membeli produk ternak sapi, jangan lupa untuk memperhatikan kandungan lemaknya.
5. Makanan Instan
Makanan semi-instan dan instan sebaiknya dihindari kalau Anda ingin cepat menurunkan berat badan. Beralihlah dengan konsumsi makanan yang lebih sehat dan alami.
.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Catatan Rahdrianto 2010 -2015 | Powered by Blogger.com.