Sedia Produk Nasa

Sedia Produk Nasa
Tlp : 0813 2901 0583

Solusi Mendapatkan Payudara Indah

Friday, August 28, 2015



Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica Thailand. Ekstrak Pueraria Mirifica yang telah digunakan secara turun temurun untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah. Ayla Breast Care sudah ada POM NA 181 401 004 62, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.


Bentuk payudara yang proporsional dan bagus menjadi salah satu daya tarik suami kepada istrinya, dan menjadi suatu “kebanggaan” untuk seorang wanita. Wanita yang telah memiliki payudara besar, seiring berjalannya waktu payudaranya besarnya berkurang kekencangan dan elastisitas disebabkan berkurangnya hormon estrogen karena faktor usia, karena menyusui dll. Ini adalah masalah besar, akan tetapi hal tersebut dapat dihandari jika wanita rutin melakukan perawatan payudara hingga batas usia tertentu.
Karena pentingnya estrogen terhadap wanita maka para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam (tumbuh-tumbuhan) yang saat ini lebih dikenal dengan nama phytoestrogen. Melalui berbagai penelitian didapatkan bahwa tanaman Pueraria Mirifica memiliki kandungan phytoestrogen tertinggi.
Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica Thailand.

 Bahan Ayla Breast Care alami tanpa bahan kimia. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos.” Selain Pueraria Mirifica, komposisi “Ayla Breast Care” yakni Aqua, Stearic acid, Citric acid, Dimethicone, Triethanolamin, Metil paraben, dan Propil paraben.

Isi lebih banyak dibanding yang lain. Komposisi “Ayla Breast Care” lebih lengkap dan bukan sekedar memperbesar, tapi juga solusi perawatan payudara agar payudara indah dan kencang. Kemasan yang ekslusif dan lebih profesional. Dan yang PALING PENTING ialah produk ini telah memiliki ijin BPOM tidak seperti produk lain sehingga Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya. POM NA 181 401 004 62. Dan Halal.

Khasiat Menggunakan Ayla Breast Care?
.

Sebaiknya Ayla Breast Care dipakai 30 menit sebelum tidur dan tipis-tipis saja karena sudah memakai teknologi nano dan teknologi bioenergi.
.
Cara pakai Ayla Breast Care :
– Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar penyerapan krim Aylaberjalan dengan baik.
– Oleskan krim Ayla Breast Care secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali puting payudara.
– Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan seperti gambar yang ada di dalam kemasan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar.
– Untuk hasil optimal lakukan pijatan melingkar sebanyak 10 -20 kali.
– Diamkan hingga kering dan meresap
– Keterangan lebih lengkap bisa dilihat di brosur.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright Catatan Rahdrianto 2010 -2015 | Powered by Blogger.com.